Senin, 16 Januari 2012

rasa itu kembali hadir


aku bingung jika harus terus menahan rasa seperti ini...
entah apa yang sekarang membebani ku....
terkadang di benak ku keluar beribu ribu pertanyaan,yang aku sendiri tidak tau apa jawabannya...
aku takut ketika rasa itu kembali hadir,
sakit....sakit....


itulah yang aku rasakan ketika rasa itu kembali hadir,dan aku hanya bisa menangis dan menangis....
tanpa ku sadari aku lengah dengan semuanya.....


Ya Rab...bimbingglah hamba mu yang lemah ini,agar hamba tak terjerumus dengan rasa yang kembali menghantui hamba.....
hamba takut Ya Rab...


Dan Setiap kali rasa itu hadir aku hanya bisa menutup mata dan berkata dalam hati....jauhkan ia dari ku...
agar hilang rasa sakit ini....agar hilang semua tentang rasa takut ini...terkadang aku sendiri mengeluh dengan semuanya,dan takut dengan rasa yang membebani ku...


Ya Rab......
hanya pada mu hamba mengadu dan hanya pada mu hamba berserah diri.....
hamba ingin rasa itu hilang,pergi dan menjauh dari hamba.....
agar hamba sendiri tidak terbebani dengan semua ini ....













Tidak ada komentar:

Posting Komentar