Jumat, 06 September 2013

Aku Merindukan Saat Itu...(Cepat sembuh Bucuak Duyan)



Ya Allah...
Yang Maha Pemurah...
Aku berdo'a untuk seorang yang ku Cintai karena Engkau
Terima kasih Engkau telah menciptakan dia...
Terima kasih untuk saat-saat indah..
yang dapat kami nikmati bersama.

Ku datang bersujud dihadapanMU...
Sucikan hati ini ya Allah ...
Sehingga dapat melaksanakan kehendak dan rencanaMU dalam hidupku..

Ya Allah,
Jika aku bukan pemilik tulang rusuknya,
Janganlah Engkau biarkan aku merindukan kehadirannya...
Janganlah Engkau biarkan ku, melabuhkan hati ku dihatinya..
Kikislah pesonanya dari pelupuk mataku dan jauhkan dia dari relung hatiku...

Jika aku tercipta bukan untuknya,,
Gantilah kerinduan dan cinta yang bersemayam didadaku ini dengan kasih dari padaMU yang tulus murni...
Dan tolonglah bimbing ku dalam kekecewaan itu.

Tetapi jika Engkau ciptakan dia untukku ya Rabb...
Jika aku pun tercipta untuknya
Dekatkanlah kami,, Satukan lah hati kami...
Tanamkanlah Cinta dan Kasih yang tulus dalam hati kami, Bantulah diriku untuk mencintai, mengerti dan menerima dia seutuhnya...
Berikan ku kesabaran, ketekunan dan kesungguhan untuk memenangkan hatinya...

Ridhoi dia...
Agar dia juga mencintai, mengerti dan mau menerima diri ini dengan segala kelebihan dan kekuranganku
Sebagaimana yang telah Engkau ciptakan...
Yakinkanlah dia agar sungguh-sungguh mencintai dan rela membagi suka dan duka dengan diriku...

Ya Allah Ya Tuhanku..
Ku sadari dia adalah milikmu,,
Bersamaku dia adalah titipanmu
Maka ku mohon izinkan aku membahagiakannya...

Jagakanlah dia, jagakanlah hatinya Ya Rabb
Jagalah hati kami,
Janganlah Engkau biarkan ada adam dan hawa lain hadir diantara kami
Bimbinglah kami dalam menjalani lika liku kehidupan yang telah Engkau tuliskan untuk kami...
Rabbi..
Takdirkanlah dia untukku dan takdirkanlah aku untuknya

Ya Allah Yang Maha Pengasih, dengarkanlah do'aku ini...
Lepaskanlah diri ini dari keraguan, biarkan diri ini hanya menurut kasih dan kehendakMU...

Ya Allah yang Maha kekal,

Engkau yang senantiasa memberikan yang terbaik untukku...

Setiap kejadian yang ku alami, pasti ada hikmahnya.
Semua ini mengajarkan ku untuk hidup makin dekat kepadaMU untuk lebih peka terhadap suaraMU yang membimbing ku menuju terangMU...
Aku berpasrah diri atas kehendakMU Ya ALLAH

Ya Allah Yang Maha Mulia
Ajarkan ku untuk tetap setia dan sabar menanti tibanya waktu yang telah Engkau tentukan....
Jadikanlah kehendakMU dan bukan kehendak ku yang terjadi dalam setiap bagian hidupku...
Izinkan Ku bertahta diHatinya Sebagai calon Bidadari penyejuk hatinya untuk membahagiakannya Dunia dan Akhirat

Izinkan Ku menjadi Istri Solehah yang akan menemaninya, melayani setiap kebutuhannya, melahirkan mujahid dan mujahidah buah cinta kami, membesarkan mereka, mendidik mereka dan bersama-sama kami bawa keluarga kecil kami menuju JannahMu.....


Cepat Sembuh Bucuak Duyan....
06 September 2013 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar