Minggu, 07 Juli 2013

TERUNTUK MUJAHIDKU (6 JULI 2013 MENATA HARAPAN)

Bismillahirrahmanirrahim..

Bisa jadi aku tidak mengenalmu sebelumnya, walaupun itu sekadar nama ,tidak tahu siapa dirimu, dari mana asalmu, seperti apa wajahmu, seperti apa suaramu...aku hanya berharap kepada Allah saja, agar IA menjagamu dari godaan2 setan, semoga Allah menjaga “Iffah”mu.



Mujahidku….ku ingin suatu saat nanti.. kita dipertemukan disaat yang tepat, disaat kita saling dipertemukan ,ku harap semuanya hanya kerana Allah semata, kan kita bangun bersama rumah tangga yang Islami, ku akan menjadi makmummu yang setia..insyaAllah.


Mujahidku…
Ku ingin suatu saat nanti kita bisa saling menerima satu sama lainnya, menerima kelebihan dan kekurangan diri masing2 dan kan ku sulamkan sutra cinta untukmu.



Ya Allah Ya Robbi..sudah akan tibakah.. seorang mujahid sejati, untuk menjadi pendamping hidup hamba.Jadikan ia seorang yang sholeh yang bisa membawa hamba untuk lebih mendekat pada_Mu,untuk menyemai cinta di jalan_Mu ,untuk bersama_sama berjuang menegakkan Syariat_Mu.




Ya Allah… hamba mohon pada_Mu… jadikan ia Qowwam rumah tangga yang bijaksana, jadikan ia hakim yang adil dalam permasalahan2 hamba, jadikan ia pemimpin yang arif, jadikan ia sahabat saat hamba ingin curhat,jadikan ia guru saat hamba haus ilmu. Jadikan ia seorang Murobbi saat hamba butuh taujih dan saran, jadikan ia seorang kakak yang bisa hamba pinta bantuannya. Jadikan ia ayah yang senantiasa mendukung kegiatan2 hamba yang selalu memberi semangat.


Ya Allah… jadikan ia orang yang sederhana, qona’ah, arif, bijaksana, penyabar, penyayang, cerdas, sholih, taat beribadah dan jadikan ia pengantarku ke Syurga_Mu..

Serta jadikan hamba bidadari tercantik untuknya di dunia dan di akhirat … Aamiin.




SENYUM HARAPAN 06 JULI 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar