Jumat, 20 Januari 2012

CERITA KITA

Setelah perpisahan itu.. Tak sedikit pun ku dengar kabar mu.... Tak pernah sedikitpun ku tau tentang mu.... Kamu lenyap bagaikan di telan bumi.... Namun.... seiring dengan berjalannya waktu..... Seiring dengan penantian ku.... Kau hadir kembali dalam kehidupan ku.... Tapi.... Kini kau hadir dengan sosok yang berbeda... Bukan seperti yang ku kenal dulu.... Yang bersifat dingin dan acuh tak acuh..... Kau memberi warna dalam kehidupan ku... Kau ajarkan aku dalam semua hal... Kau sosok yang berbeda.... Terkadang.... aku berfikir,apakah aku hanya mimpi... ataukah ini hanya khayalan ku.... aku tidak yakin dengan semuanya... Lalu.. aku mencoba untuk bangkit... mencoba bangun dari mimpi ini.... ternyata.... aku tidak bermimpi... ini nyata....!!! Kau.... benar benar nyata.... Kau... benar benar ada.... Hingga kau berkata.... Inilah awal dari segalanya.... Dan... inilah awal dari CERITA KITA...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar