Minggu, 09 Juni 2013

Uhibbuka Fillah, Akhi...

Assalamu'alaikum...
Begitulah lembutnya menyapa hatiku..
Aku tak ingin siapapun datang sebelum waktunya..
Dan aku tak ingin membagi ruang kosong dihatiku dengan siapapun..

Karena Aku sengaja membagikan seluruh hariku hanya untuk mencintai-Nya..
Namun sungguh aku memang manusia lemah...
Sejenak ku tautkan do'aku diantara rindu...
Ya Rabb...Jagalah ikhwan yang bercahaya dimataku..

Dengarlah,dan rasakanlah do'a yang slalu kuselipkan nama mu..
Terhempas angin sejuk,sendiri dalam lautan kerinduan syahdu...
Meski hanya aku dan Engkau yang mendengarnya..
Izinkan aku berucap lirih...

Bissmillahirrahmanirrahim....
Uhibbuka Fillah,Akhi...
Sesuatu yang datang dari hati akan kembali kehati
Dan bermuara pada kalbu tempat segala kebaikan berlabuh....







Do'aku menyertaimu... (^_^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar