Senin, 20 Mei 2013

^^Senandung Cinta buat Ikhwan di Ranah Minang^^


Bagaimana kabarmu Akhi?

Semoga Engkau kan tetap dengan imanmu yang kokoh, langkahmu yang tegap dan semangatmu yang menggelora. Karena kau adalah pionir dalam sekitarmu… Teruslah menebarkan kewibawaanmu. Menularkan semangatmu hingga ajal menjemputmu. Dan kau kan tersenyum, terkejut ketika amalmu hadir dan menjadi payung dalam panasnya alam akhirat sana.

Dan sebait doa ku semoga Allah menganugerahkan keistiqomahan dalam dirimu. Karena kesyukuran yang agung jika kita tetap dalam petunjukNya. Bukankah Rasul pun hingga beruban dalam mempertahankan kata itu.
Akhi.... izinkan aku bercerita, tentang kau dan aku
Masih segar dalam benak ku,saat pertama kali aku melihat mu di dunia maya,pada tanggal 17 november 2012. Disana kita mulai cerita dengan sebuah tulisan yang berjudul unik sekali,tulisan itu membuat saya tertarik untuk membacanya,tulisan yang sederhana namun penuh makna.
Tahukah kamu,perasaanku mulai beradu setelah beberapa hari berkomuunikasi dengan mu. Ada rasa yang tak biasa yang membuat semakin terpana,kau begitu beda dengan ikhwan lainnya, yang notabene laki-laki indentik dengan hura-hura, pacaran dan membuang waktunya sia-sia, tapi kamu menghabiskan waktumu dengan ibadah dan kerja,itulah yang membuat kamu istimewa.
Dan kamu tahu akhi, kekaguman ku semakin bertambah kala kutahu segudang prestasimu. Kegigihanmu dalam menggapai asa,ketegaranmu dalam menghadapi kerasnya kehidupan dan jerih payah ketika kau gayu senjatamu untuk berusaha mengejar segudang impianmu. Semua menjadikanku untuk bercermin dalam menjalani kehidupanku. Ya.. semua itu seakan memaksaku untuk bercermin.
Akhi, kau adalah bak amunisi bagiku, kau adalah ibarat bahan bakar untukku, kau adalah tetesan embun dalam kegersangan jiwaku. Tak lebih jika ku mengatakan itu, karena memang setiap ku terpuruk hanya tulisan blogmu yang  membuat aku bangkit kembali dari keterpurukanku.
Semua masih teringat jelas dalam benakku, dan semua itu akan kurangkum dalam memoriku dan kujadikan amunisiku untuk melesat mengejar segala impianku. Akhi, lewat doa-doalah ku selipkan rinduku, tahukah kau, aku mempunyai cara tersendiri  untuk mengagumimu, lewat lakuku yang berusaha sepertimu walau tak serupa adanya, tapi ku yakin Allah mengetahui bahwa aku mengagumimu.Sebait do'aku semoga keberkahan selalu mengiringi setiap langkahmu,dan merekatkan tali ukhuwah kita hingga menuju SyurgaNya.
Untukmu yang mengispirasi diriku.... (^_^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar